Siapa Aku….

Sebentuk harapan untuk kesempurnaan, dan hidup demi sebuah perubahan.

Namaku Ganendra Budi Ihatra, dilahirkan tanggal 21 Oktober 1982,di  Rangkasbitung Lebak Banten.

Sebenarnya aku bukan orang yang bisa menulis.

Hanya karena aku merasa tak memiliki teman untuk membagi beban.

Hingga keputusasaan dan kesepian itu menyusun kalimat-kalimat asing di kepalaku dan memaksaku untuk menuliskannya.

Tak kusangka,dari jemariku yang lelah ini..telah lahir kata-kata yang memberikanku kekuatan..Aku yang lain.. telah memberikan kekuatan pada diriku sendiri..

I am a person who always like to learn somethings. Sometime I learn from the books I read. I love so many kinds of books. There are motivational and inspirational books like “Anda adalah Apa Yang Anda Pikirkan” – Dale Carnigie, Success Stories, Biography, Psychological books, for children, teenage or adult, Fiction and True Stories by Asma Nadia and Friends, and also Islamic books, Computer and Programming books.

I am a really person who like to learn somethings. Sometime I learn from the musics I listen. I love so many kinds of musics too. Pop, dangdut, Rock, western, and malaysia musics, I like them, not all of them but some which I can enjoy it or it teach me something.

“Sesedih dan seburuk apapun yang dialami seseorang masih ada ribuan cara untuk menjalani hidup tetap bergairah”

Aku memilih TIDAK menjadi INSAN BIASA, memang hak-ku untuk menjadi LUAR BIASA. Aku mencari KESEMPATAN bukan PERLINDUNGAN. Aku tidak ingin menjadi warga yang terkungkung, rendah diri dan terpedaya kerena dilindungi oleh pihak BERKUASA.

Aku siap untuk menghadapi RESIKO TERENCANA, berangan – angan dan membina untuk GAGAL dan SUKSES.

Aku MENOLAK menukar INSENTIF dengan DERMA. Aku memilih TANTANGAN HIDUP dari pada DERMA. Aku memilih tantangan hidup dari pada kehidupan yang terjamin, kenikmatan mencapai sesuatu, bukan utopia yang basi.

Aku TIDAK AKAN menjual KEBEBASANKU, tidak juga KEMULIAANKU untuk mendapatkan DERMA.

Aku tidak akan MERENDAHKAN DIRI. Pada sembarang ATASAN dan ANCAMAN. Sudah menjadi warisanku untuk berdiri tegak, megah dan berani. Untuk BERFIKIR dan BERTINDAK untuk diri sendri. Untuk meraih segala KEUNTUNGAN hasil kerja sendiri, dan untuk menghadapi dunia dengan berani dan berkata ” INI TELAH KULAKUKAN !” Segalanya ini memberikan MAKNA SEORANG INSAN

Tinggalkan komentar